Wisata Kuliner Bandung yang Wajib Dikunjungi

15 Wisata Kuliner Bandung yang Wajib Dikunjungi


Seperti halnya wisata alam dan sejuk yang indah, Bandung juga terkenal untuk perjalanan kuliner Menawarkan berbagai tempat untuk makan. Bandung akan membuat Anda bingung dengan banyaknya pilihan yang ada. ingin tahu atraksi kuliner Singapura yang harus dikunjungi dalam margin waktu liburan Anda? Berikut ini adalah ulasannya

1. Paskal Food Market

Paskal Food Market
Pasar makanan Paskal
Terletak di distrik Pasir Kaliki dekat stasiun kereta api Bandung, Paskal makanan Market memiliki lebih dari 100 penjual makanan, dari makanan khas Bandung, makanan internasional seperti makanan Jepang dan Korea. Dengan konsep ruang terbuka, Anda akan dimanjakan dengan udara segar dari Bandung disertai dengan kelezatan makanan panas.
Cukup menarik 10.000 Rupiah, Anda dapat menikmati hidangan lezat yang ditawarkan di Paskal Food Market. Karena harga pangan tidak mahal, Paskal Food Market sering dikunjungi oleh siswa dan orang-orang muda. Selain itu, wisata kuliner juga dilengkapi dengan kesempatan dan suasana romantis dengan lampu dan obor yang dibuat sedemikian rupa.

2. Rumah Sosis

Rumah Sosis
Rumah Sosis
Rumah Sosis itu tidak hanya perjalanan kuliner ke Bandung, tetapi juga berfungsi sebagai tujuan wisata yang terkenal di Bandung. Dengan konsep "makan, berenang, bermain," Rumah Sosis menawarkan tempat yang sangat cocok untuk hiburan keluarga, terutama untuk keluarga dengan anak-anak kecil.
Seperti namanya, menu utama dari sosis rumah berbagai makanan dengan bahan utama dari sosis. Sosis yang ditawarkan juga sangat beragam, ada sosis ayam, daging sapi, ikan, beberapa besar dan beberapa yang kecil. Bagi mereka yang tidak ingin makan sosis, tidak perlu khawatir karena perjalanan kuliner juga menyediakan menu lain seperti nasi goreng, nasi liwet, ayam katsu, dan lain-lain.
Selain menyajikan makanan, sosis Home juga banyak wahana, seperti mini golf, sosis perahu, kolam renang, labirin, dan lain-lain. Forum untuk permainan ini tidak gratis dan memiliki harga yang berbeda.

3. Pizza Pino

Pino Pizza
Pino Pizza
Terletak di Jalan Buah Batu, Pizza Pino menjual pizza , salad, pasta dan harga yang kompetitif dibandingkan dengan restoran lain pizza. Pizza yang ditawarkan di sini bervariasi dengan harga mulai dari 45.000 rupee. Yang paling menarik adalah menu pizza manis yang ditawarkan hanya di Pino Pizza saja. Apa pizza manis?
manis Pizza adalah pizza di kepalanya tidak dalam bentuk daging atau sayuran, tetapi dalam bentuk tambalan manis, seperti apel dan pisang. Selain pizza, Pizza Pino juga menawarkan salad tuna, pasta carbonara, pasta aglio olio, oreo latte, dan lain-lain.

4. Cie Rasa Loom Buah Batu

Cie Rasa Loom
Cie Rasa Loom
Terletak di Canal Street Buah Batu, cie Rasa Loom adalah perjalanan kuliner yang salah satu pilar menu dalam bentuk mie Aceh. Restoran 24 jam didominasi oleh warna merah dan memiliki dua lantai dengan lampu kuning terang. Restoran milik masyarakat Aceh yang pandai memasak rasa dipersoalkan. Nama "Cie Rasa Loom" juga memiliki arti sendiri "mencoba merasakan lagi."

5. Kampung Daun

Kampung Daun
Kampung Daun
Kampung Daun adalah objek wisata kuliner yang unik di Bandung. Setelah tiba di lokasi, Anda segera memasuki dunia lain, dunia ini dengan suasana yang bersahabat. Selain suasana tradisional, Kampung Daun juga menawarkan masakan Indonesia sehingga cocok suasana di sana.
Selain suasana pedesaan yang menenangkan jiwa, atraksi kuliner ditemukan di Jalan Sersan Bajuri juga menawarkan suasana romantis di malam hari dengan pencahayaan yang cerdas. Makanan dapat dipesan di restoran ini meliputi:. Surabi, Batagor, beras liwet, ikan mas bakar, memimpin beras, bebek panggang, nasi goreng, sop buntut, nasi bakar, sampai steak, iga bakar dan es krim

6. Iga Bakar Jika Tinggi

Iga Bakar Si Jangkung
Iga Bakar Jika Tinggi
Pernahkah Anda mendengar nama Iga Bakar Jika Grand? Objek wisata kuliner ini dinamakan demikian karena pemiliknya memiliki perawakan tinggi (tinggi). Terletak di Jalan Cipaganti, warung tenda menawarkan rusuk iga biasa. Apa yang membuatnya tidak biasa? Ketika sebagian besar restoran akan menyajikan iga iga panggang dengan tulang, di Iga Bakar Jika Grand You tidak akan menemukan tulang.
Disajikan dengan nasi panas dan ditaburi dengan 3 pilihan trim bawang, cabe rawit, atau tomat, iga bakar sapi di Iga Bakar Jika Dibesarkan sangat lezat. Dengan rasa daging manis dan gurih, rahasia Iga Bakar Jika Grand merupakan daging direbus selama 3 jam dan kemudian dipanggang dan dipanaskan dengan wajan tanah liat. Pecinta rusuk iga bakar harus mencoba yang satu ini

. 7. Nasi Kalong

Nasi Kalong
Nasi Kalong
Sesuai dengan namanya, Nasi Kalong yang terletak di Jalan RE Martadinata terbuka 19 jam sampai apa dini hari, harus mengisi perut keroncongan di malam hari. Tidak perlu takut untuk datang ke tempat untuk makan di malam hari, karena tempat ini populer dengan pengunjung yang kelaparan, jangan heran jika Anda melihat mengular antrian.
Andalan paling disukai di sini adalah beras hitam dilengkapi dengan lebih dari 20 jenis masakan yang dapat dipilih sendiri sebagai tahu goreng, madu ayam goreng, kacang hijau panggang, dan lainnya . tersedia Beras Hitam benar-benar dimasak beras merah dengan daging sapi rebus, ditambah dengan cabai, bawang merah, kepala robek goreng, daun salam, dan rempah-rempah lainnya. Jika dia tidak makan nasi, jangan khawatir karena ada juga nasi putih

8. Yogurt Cisangkuy

Yoghurt Cisangkuy
Yogurt Cisangkuy
Terletak di sejumlah Jalan Cisangkuy 85 Cisangkuy yoghurt telah menjadi tempat pertemuan nyaman dengan menu sehat. Yogurt sendiri merupakan produk yang terbuat dari susu fermentasi memiliki banyak manfaat kesehatan. Tidak seperti yogurt umumnya Cisangkuy Yogurt menawarkan yogurt yang tidak asam, tetapi memiliki berbagai pilihan raasa lezat. Tidak hanya itu, yogurt juga disajikan dengan buah, menurut yoghurt rasa yang lengkap, jadi jika Anda memesan yoghurt rasa stroberi dan yoghurt bahwa akan ada stroberi juga.
Selain rasa strawberry, yoghurt Cisangkuy juga menawarkan rasa lain seperti rasa mocha, Lecci, coklat dan anggur dengan harga yang terjangkau, hanya 9.500 Rupiah saja. Selain yoghurt, Anda juga dapat memesan beberapa jenis makanan ringan panas seperti sosis, kentang goreng, Somay, Batagor, sate, dan lain-lain.

9. Roemah Nenek Resto Cafe

Roemah Nenek Resto Cafe
Roemah Nenek Resto Cafe
Roemah Nenek Resto Cafe adalah tur kuliner Bandung, yang sangat populer. Melayani berbagai jenis masakan seperti ayam tarragon, nasi dengan jamur bahasa, panggang pizza, pasta, hingga masakan lokal. Suasana restoran cukup nyaman dengan nuansa rumah klasik dan udara segar khas Bandung. Restaurant di Jalan Taman Cibeunying Selatan nomor 47 ini juga dilengkapi dengan akses internet gratis untuk semua tamu Roemah Nenek Resto Cafe.

10. Raja Rasa

Raja Rasa
Raja Rasa
Raja Rasa terletak di Jalan Ria Setra, Bandung sebuah restoran makanan laut dan Sunda memiliki tenang dan indah dan penuh dengan suasana rasa seni. Buka setiap hari dari jam 10 pagi sampai 22 malam pada Raja Rasa menawarkan berbagai pilar menu seperti piring kangkung, udang saus langit-langit, panggang ikan mas Jimbaran, cumi-cumi goreng, kecap Kerapu, sup kepiting, kerang pedas, sup iga, ayam panggang up. Selain menu, restoran yang terletak di depan Setra Sari Mall juga menawarkan paket makanan yang bisa dimakan hingga 4 orang.

11. The Peak

The Peak
The Peak
Terletak sekitar 40 menit berkendara dari pusat kota Bandung Peak adalah sebuah restoran yang menawarkan tidak hanya makanan yang baik, tetapi juga menawarkan pemandangan kota yang indah. Terletak di ketinggian lebih dari 1200 meter, tepatnya Karyawangi Village Road, The Peak menawarkan menu masakan Barat dan lokal dengan harga mulai dari 20.000 rupee sampai 500.000 rupee lagi. Menu terbaik dari restoran ini adalah steak, steak yang ditawarkan bervariasi, mulai dari sirloin, filet, ribeye, sampai ribeye steak. Makanan ini adalah tempat yang sempurna untuk menikmati pemandangan Bandung dan mengisi cara yang romantis.

12. Atmosphere Resort Café

Atmosphere Resort Cafe
Atmosphere Resort Café
Terletak di pusat kota Bandung, Atmosphere Resort Café menawarkan gourmet hidangan khas Eropa, tetapi dengan kursi lesbian. Jika Anda tidak ingin duduk bersila, tidak perlu khawatir karena restoran dengan kapasitas 650 orang juga memiliki meja dan kursi, seperti biasa. Selain itu, ada juga gazebo Bali yang dapat Anda gunakan untuk makan dengan keluarga. Sekitar gazebo, Anda akan melihat banyak kolam ikan yang menambah kenyamanan. Atmosphere Resort Café menu paling favorit adalah steak.

13. The Valley Bistro Cafe

The Valley Bistro Cafe
The Valley Bistro Cafe
The Bistro Cafe yang terletak di lembah daerah Dago adalah perjalanan kuliner romantis untuk Bandung. Dengan udara segar dan pemandangan yang indah, dilengkapi dengan pencahayaan dalam bentuk obor dan lilin di malam hari, membuat restoran ini menjadi favorit pasangan muda yang ingin mengisi perut. Perlu diingat bahwa tidak ada angkutan umum ke The Valley Bistro Cafe, Anda harus menggunakan kendaraan pribadi untuk mencapai lokasi. Harga makanan di Bistro Cafe lembah bisa mencapai 100.000 rupee per porsi.

14. Broom Sticks

Sapu Lidi
Broom Sticks
Sapu Lidi merupakan salah satu magnet wisata di Lembang . Selain penginapan, Sapu Lidi juga menawarkan pengalaman bersantap dengan suasana pedesaan yang segar dan indah. Dengan tempat untuk makan dalam bentuk gubuk dekat ladang, Broom Sticks menawarkan berbagai jenis masakan Sunda, Indonesia, dengan bergaya Eropa dapur.

15. Maja Rumah

Maja House
Maja Rumah
Rumah Maja adalah perjalanan kuliner ke Bandung kebanyakan orang populer di Jakarta dan sekitarnya. Selain makanan lezat, restoran ini cocok untuk makan siang dan makan malam menawarkan keindahan alam yang sejuk Bandung dan indah dipandang mata. Restoran adalah tempat dengan Stevie G tidak hanya untuk menyediakan tempat duduk hanya untuk makan, tetapi juga kasur dan selimut bagi mereka yang tidak tahan Lembang dingin. rekomendasi menu restoran di Jalan Sersan Bajuri nomor 72 adalah spaghetti dan steak.



15 Wisata Kuliner Bandung yang Wajib Dikunjungi


Iklan Disini

Related Posts

Previous
Next Post »