Oleh Oleh Khas Bogor Yan Wajib Dibeli

10 Oleh Oleh Lhas Bogor Yang Paling Terkenal

Jika Anda hanya perlu tahu Bogor sebagai tempat wisata, itu tidak berarti bahwa Anda tidak sangat akrab dengan kota ini Bogor. ini bukan hanya keindahan alamnya saja, kota yang telah menjadi salah satu tujuan wisata favorit bagi warga Jakarta juga telah memiliki garis kuliner yang dapat digunakan sebagai souvenir.

kenangan Penasaran highlights ? Dengarkan ini ringkasan kota 10 oleh-oleh khas Bogor Anda perlu membawa orang ke rumah berikut:

1. Nyeri Unyil Venus

Roti Unyil Venus
makanan Unyil Venus
apa yang Anda pikirkan ketika Anda mendengar kata "roti Unyil"? Bisa jadi itu hanya ukuran roti kecil dan lucu. Diakui, roti ini memiliki kecil, tapi rasa dijamin membuat Anda lelah mengunyah.
Nyeri Unyil Venus terletak di Jalan Pajajaran, Complex 1 poin V, ia menyediakan Unyil roti dalam berbagai rasa. Membuka 6:00-09:00, toko hampir selalu penuh dengan pelanggan, terutama selama akhir pekan.
Jika Anda datang di pagi hari, Anda selalu dapat memilih dan mendapatkan semua rasa roti Unyil. Namun, jika Anda datang di sore atau malam hari, stok kemungkinan roti rendah dan itu sudah varian lengkap. Beberapa rasa yang roti Unyil fla jagung, keju sosis, keju pisang, fla coklat, parut, apel gula dan kismis.

2. Bolu Lapis Sangkuriang

Bolu Lapis Sangkuriang
Bolu Lapis Sangkuriang
Talas Bogor sudah sangat populer di kalangan wisatawan yang datang ke kota ini. Namun, bagaimana dengan Bolu Lapis Sangkuriang? Bolu ini adalah cara baru untuk menikmati talas Bogor. Bolu terdiri dari dua warna, kuning dan ungu.
Untuk menambahkan penampilan yang bagus dan rasa kelezatan, kue ini tersedia dengan berbagai topping. Anda dapat memilih dari keju mengisi, chip yang choco chip yang sampa pelangi. Bolu Sangkuriang Lapis sangat cocok sebagai souvenir, karena dapat berisi hingga 4 hari di luar kulkas. Jadi datang ke jalan raya Sholeh Iskandar dan memilih topping yang paling menarik minat Anda.

3. Baked macaroni Bogor

Macaroni Panggang Bogor
Macaroni Panggang Bogor
Resto Macaroni Panggang menjadi salah satu atraksi favorit kuliner di Bogor hari ini. Terletak di kawasan Taman Kencana, tempat ini mudah diakses. Seperti makaroni schotel, tapi makaroni panggang tekstur renyah di luar dan lembut di dalam. pembakaran kering isian keju parut dikombinasikan dengan makaroni, daging dan keju Anda tidak akan makan cukup bagian
Baked macaroni tersedia dalam tiga ukuran:. kecil, menengah dan besar. Untuk souvenir, Anda harus membeli menengah atau besar. Tetapi jika Anda ingin mencicipi pertama, silakan memesan oven makaroni kecil untuk dikonsumsi di situs.

4. Pia Apple Pie

Pia Apple Pie
Pia Apple Pie
Pia Apple Pie tampaknya telah sangat populer di telinga Bogor dan warga sekitarnya. Restoran di Jalan Pangrango No 10 menyerupai sebuah rumah biasa, tetapi itu adalah di mana latar belakang. Berada di sini, Anda akan merasa seperti di rumah.
Seperti namanya, menu pilar di sini adalah pai apel yang bisa dinikmati di situs atau diambil sebagai souvenir. Apple pie dengan hati-berbentuk cukup besar. Teksturnya renyah dan renyah di berpadu luar mentega apel manis akan batu bahasa Anda. Di sini, ada juga konten lain seperti pie dengan strawberry, blueberry dan keju.

5. Kacang Istana Bogor

Kacang Bogor Istana
kacang Istana Bogor
kacang Bogor Bogor bersaing taro identik dikenal hujan City. Bogor kacang berbeda dengan kacang, kedelai atau kacang. Kacang ini berbentuk bulat dan berwarna ungu. Pada bulan Februari-April, Anda dapat dengan mudah menemukan kacang rebus Bogor dijajakan di sekitar

Tapi itu tidak hanya disajikan kacang rebus Bogor pergi. Kacang ini sekarang diproses dan menjadi renyah, renyah dan tahan lama. Terima kasih kacang Istana Bogor. Ini membuat Anda tidak hanya dapat menikmati pada saat tanaman kacang saja. Kacang Istana Bogor dikemas dalam berbagai rasa mulai dari Balado, grill sampai keju.
kacang Istana Bogor terletak di beberapa pusat oleh-oleh khas kota Bogor atau pesanan melalui telepon.

6. chip Mbah gugel

Keripik Mbah Gugel
chip Mbah gugel
Tampak penggemar makanan pedas baru-baru ini mulai mendapat perhatian khusus. Berbagai makanan dengan rasa lidah terbakar mulai dibuat untuk memanjakan para penggemar pedas, yang merupakan chip Mbah gugel yang kreasi muda Bogor.
terbuat dari keripik singkong tersedia dalam berbagai tingkat kepedasan. Jadi silakan menyesuaikan perlawanan dari lidah dan rasa pedas perut Anda. Selain keripik singkong, juga tersedia Basreng atau bakso goreng dengan rasa yang sama membakar lidah.
Mbah gugel chip dapat dipesan secara online melalui BBM dan layanan lainnya. Selain itu, kutu juga dapat ditemukan di tempat-tempat seperti stasiun Bogor setiap pagi.

7. Nona Pumpkin

Miss Pumpkin
Nona Pumpkin
Nona Labu merupakan bentuk kreativitas warga Bogor menghargai. Di tangan yang tepat, itu adalah labu parang yang identik dengan saat ini Haloween bisa menjadi kue yang lezat.
Nona Pumpkin kantor yang terletak di Jalan Pajajaran No. 84 H. brownies dan muffin yang terbuat dari labu tersedia dalam berbagai rasa dari jeruk, coklat, original dan teh hijau. toko sibuk pembeli, sehingga Anda harus siap untuk antrian lama. Bahkan tidak sedikit pembeli bersedia untuk menunggu kue keluar dari pemanggang.

8. Risollaku

Risollaku
Risollaku
Dari penyisihan suami dan anak-anak, Risoles penciptaan Bunda Nisa terbukti dijual dari mulut ke mulut, karena terbuat dari bahan yang aman berahaya untuk rasa yang sehat dan lezat, risoles juga banyak peminat.
Saat Risollaku tersedia dalam berbagai rasa seperti rebus, daging sapi smooked, ayam, keju, tuna dan mayoinaise. Selain memesan melalui telepon, Anda juga bisa datang ke tokonya di Jalan Ring Road Yasmin, Bogor.

9. diasinkan Sedap Gedung Dalam

Asinan Sedap Gedung Dalam
acar Savoury Bangunan Dalam
sauerkraut sudah sangat erat dengan gambar dari kota Bogor. Meskipun untuk bumbu saat dapat ditemukan di Jakarta dan kota-kota lain, tapi menikmati asli acar Bogor akan menimbulkan sensasi tersendiri. Ingin mencicipi asli khas acar Bogor? Ayo diasinkan Sedap Bangunan di Jalan Siliwangi No. 27C atau Jalan Pajajaran No 1 Commercial Complex V, Bogor.
Ada dua jenis acar acar buah-buahan dan sayuran, Anda juga membeli acar. Acar sini dikenal memiliki rasa khusus dan tidak berubah sejak tahun 1978. Menurut pemilik, ini karena acar masih menggunakan resep keluarga, sambil mempertahankan gula asli dan tanpa pengawet tambahan.

10. UBI Bakar Cilembu

Ubi Bakar Cilembu
UBI Bakar Cilembu
Jika Anda sering harus ke daerah Puncak tentu saja, sudah akrab dengan panggang ubi jalar Cilembu. Ubi jalar dapat dengan mudah ditemukan di sepanjang jalan ke atas. Meskipun berasal dari Sumedang, tapi kentang sangat populer di Bogor, terutama di daerah tip.
UBI Cilembu dikenal rasanya yang manis seperti madu. Khas panggang ubi jalar Cilembu adalah cairan lengket seperti gula yang keluar selama memasak kentang. Cairan ini membuat kentang memiliki rasa khusus legit manis.


10 Oleh Oleh Lhas Bogor Yang Paling Terkenal


 


Iklan Disini

Related Posts

Previous
Next Post »