8 Pantai Di Pacitan yang Paling Indah

8 Pantai Di Pacitan yang tak Boleh Terlewatkan

Pacitan adalah lingkungan yang terletak di ujung selatan-barat Provinsi Jawa Kabupaten ini berbatasan dengan Samudera Hindia .. Pacitan juga dikenal sebagai kota atau kota Seribu Pariwisata Goa

ini adalah karena Pacitan memiliki kekayaan alam yang luar biasa. kekayaan alam sering memikat wisatawan berduyun-duyun ke kota ini. ini adalah lepas indian ocean adalah Pacitan memiliki banyak pantai yang indah dikunjungi. ini adalah 8 pantai Pacitan terjawab.

1. Turki Klayar

Pantai Klayar
Klayar pantai
Klayar pantai Donorojo terletak di kabupaten, sekitar 35 km perjalanan ke barat dari Pacitan. Lamanya waktu yang dibutuhkan untuk sampai ke pantai ini adalah sekitar 60 menit.
Pantai ini masih cukup alami, sehingga jalan menuju pantai ini cukup sulit karena banyak tanjakan dan turunan yang cukup ekstrim, dan ada beberapa bagian jalan yang rusak, Oleh karena itu, untuk membawa Anda yang tidak biasa di medan ekstrim harus menyewa seorang sopir.
Klayar Pantai merupakan daya tarik wisata utama Pacitan. Keistimewaan dari pantai ini selain pasir putih seperti susu, ada juga batu yang terlihat seperti Spink dan air mancur alami dengan tinggi mencapai 10 meter.
Shades air laut dari biru ke Turquoise dikombinasikan dengan pantai berpasir putih membuat siapa saja yang melihatnya jatuh cinta dengan pantai ini. batuan padat dan menjorok make pantai ini hampir sama dengan Tanah Lot di Bali.

2. Pantai Teleng Ria

Pantai Teleng Ria
Teleng Ria pantai
Teleng Ria merupakan pantai yang memiliki lokasi terdekat dari kota Pacitan. hanya sekitar 3,5 km dari pusat kota dengan waktu tempuh jika perjalanan terhenti sekitar 15 sampai 30 menit.
Pantai ini ke laut sehingga bentuknya bisa juga digambarkan sebagai sebuah teluk. Turki Teleng Ria masuk dalam jajaran South Beach dengan pasir putih yang membentang di sepanjang 3 km.
Di sini Anda dapat menikmati pantai pasir putih yang indah, laut biru dengan latar belakang serangkaian limusin gunung. Ombak di pantai ini tidak terlalu besar sehingga cocok untuk bermain di laut, mandi atau berenang. Ria Turki Teleng juga mencakup tempat untuk menjual ikan. Anda yang ingin membawa ikan segar dari laut dapat dibeli di TPI.

3. Turki Banyu Tibo

Pantai Banyu Tibo
pantai Banyu Tibo
Banyu Tibo pantai di desa Widoro, kabupaten Donorojo. Pantai ini merupakan pantai Pacitan memenuhi syarat, Anda referensi tujuan wisata pertama.
Dikenal sebagai Banyu Banyu Tibo Tibo karena bahasa Jawa memiliki rasa air yang jatuh. Tepat di tepi pantai, ada air terjun. Inilah sebabnya mengapa pantai ini disebut Banyu Tibo.
Cascade di Banyu Tibo Pantai berasal dari sebuah sungai kecil yang mengalir dari tebing. Aliran air dari sungai adalah bahwa terjun ke laut dan menyatu dengan gelombang di teluk kecil. Sungai ini tidak pernah kering selama musim kemarau dan air sangat jelas.

4. Turki Buyutan

Pantai Buyutan
Buyutan pantai
Buyutan pantai ini terletak di distrik Donorojo, Pacitan. Lokasi pantai tidak jauh dari pantai Klayar. Dari kota Pacitan sekitar 44 km dan dapat ditempuh dengan kendaraan pribadi, karena tidak ada angkutan umum yang beroperasi di sekitar pantai ini.

Jika Anda suka tenang alam, datang ke pantai ini adalah jawabannya. Buyutan pantai cukup murni, tidak banyak wisatawan yang datang ke pantai ini, sehingga membuat negara ini sangat bersih pantai, dengan pantai pasir putih susu. Air adalah sangat jelas.
Dengan kondisi yang sangat alami dan kurangnya fasilitas yang ada, diharapkan bahwa Anda tidak akan membuang sampah di sekitar pantai.

5. Karang Bolong Pantai

Pantai Karang Bolong
Pantai Karang Bolong
Pantai Karang Bolong terletak di Desa Spring, Donorojo Pacitan. Akses untuk mencapai pantai ini cukup sederhana, terutama jika hujan turun.
Keistimewaan pantai ini, Anda dapat menikmati pantai panorama selatan dari tebing yang menjulang hijau selubung solid. Tata letak tebing ini terletak di pantai barat dan ke laut. Pada pandangan pertama, pantai tidak jauh berbeda dari pantai Uluwatu di Bali.

6. Turki Srau

Pantai Srau
Srau pantai
Berbagai Pacitan mirip dengan rentang adalah Klayar pantai Srau. Pantai Srau terletak di pura desa Kecamatan Pringkuku, sekitar 25 barat dari Pacitan. Akses jalan menuju pantai ini cukup berkelok-kelok dengan cara yang relatif kecil.
Karakteristik Srau pantai pasir putih dan batu meluap ke laut. Turki Srau juga pernah digunakan sebagai lokasi syuting dalam film yang disebut Tania, dimainkan oleh anak Ferly, Wulan Guritno dan lainnya .

7. Pantai Kali Uluh

Pantai Kali Uluh
pantai waktu Uluh
Turki Uluh Kali ini berbagai Pacitan yang memiliki akses jalan yang baik untuk bagian dari jalan lingkar selatan, rute Anda dapat mengambil adalah dengan JLS untuk Gayam terbang, belok kiri di pasar Gayam. Lanjutkan sampai kita bertemu fly. Sesampainya di pertigaan setelah pintu masuk desa Klasem. jalan terus untuk memenuhi persimpangan kedua. Ada, mengambil jalur kanan. Ikuti jalan yang ada untuk mencapai pantai Kali Uluh.
Uluh Kali Pantai merupakan salah satu pantai memiliki gelombang besar sehingga sering digunakan sebagai tempat surfing untuk berselancar penggemar olahraga. batuan pemandangan yang tersebar di pantai menambah keindahan pantai ini.

8. Turki Watukarung

Pantai Watukarung
Watukarung pantai
Watukarung pantai di Desa Watu Karung di Pringkuku distrik Pacitan. Jarak ke pantai adalah kota Pacitan 25 sampai 30 km, yang dapat ditempuh dalam waktu sekitar 1,5 jam.
Bagi mereka yang ingin mencapai pantai disarankan untuk menggunakan kendaraan pribadi karena jalan menuju pantai kecil dengan banyak naik dan turun. Anda harus sangat berhati-hati saat berkendara.
Watukarung merupakan pantai yang memiliki pasir putih, hampir seperti Srau Beach. Selain pemandangan yang indah, pantai ini juga memiliki ombak yang besar sehingga sering digunakan untuk surfing arena.
Dengan jenis istirahat karang dan dasar laut berupa batu, pada waktu tertentu Turki Watukarung bisa menghasilkan barrel yang akan membuat surfer tampak langit.



8 Pantai Di Pacitan yang tak Boleh Terlewatkan



Iklan Disini

Related Posts

Previous
Next Post »