10 Tempat di Malaysia yang wajib dikunjungi

10 Tempat di Malaysia yang wajib dikunjungi 


Malaysia adalah negara yang telah menjadi salah satu tujuan liburan favorit bagi wisatawan di Indonesia ini juga didukung untuk. tiket promo mereka dengan maskapai. Kedua wisatawan domestik yang memilih liburan di Malaysia dibandingkan dengan tujuan domestik karena harga rendah tagihan yang sama atau bahkan lebih sedikit

Selain harga tiket, Malaysia juga memiliki berbagai atraksi dan pemandangan menarik tidak akan terjawab. Malaysia dikenal sebagai salah satu negara Asia yang memiliki beragam etnis, agama dan budaya. Meskipun banyak keragam mereka dapat hidup damai berdampingan dengan pantai bagi anda merencanakan liburan di Malaysia, ada 10 tempat wisata di Malaysia yang harus Anda kunjungi, yaitu.

10. Kota Bahru

Kota Bharu
Kota Bahru
Kota Bahru sering menjadi surga bagi wisatawan untuk mengunjungi pulau-pulau Perhentian yang indah. Terletak di semenanjung Malaysia dekat perbatasan Thailand, Kota Bahru menawarkan pesona unik sendiri, apakah atraksi, belanja, dan makan. Di Kota Bahru ada banyak peninggalan sejarah dan budaya Kelantan dengan salah satu museum adalah Royal Museum terkenal. Museum ini menawarkan banyak gambar dan benda-benda dari keluarga kerajaan yang mewah dan unik istana kayu di dalamnya.
di jalanan di Kota Bahru, jangan lupa untuk mengunjungi Central Market yang merupakan pasar terbesar di sini. Di pasar ini, ada banyak makanan dan penjual buah berwarna-warni.
Bagi mereka yang ingin menikmati air, mereka dapat mengunjungi Pantai Moonlight dan Gunung Stong State Park. Di kedua tempat Anda dapat menikmati kegiatan di luar ruangan seperti berenang, arung jeram dan menyelam terletak di tenggelamnya Jepang dari Perang Pasifik

9. Melaka

Melaka
Melaka
Memegang posisi penting di jalan untuk super sibuk laut antara India dan Cina di pantai barat daya dari Malaysia, Melaka diperdebatkan selama berabad-abad oleh Pemerintah India, Portugis, Inggris dan Belanda. Hal ini membuat kota begitu menarik dikondisikan oleh Malaysia baik dari segi arsitektur atau budaya karena merupakan warisan budaya yang berharga.
Dikenal sebagai campuran beragam budaya, Melaka terdiri dari beberapa kabupaten, masing-masing memiliki atraksi-perbedaan yang berbeda. peninggalan Portugis ditandai dengan villa yang menawan, sebuah gereja bersejarah dan sisa-sisa benteng tua.
Di Cina, ada candi Chinatown adalah candi Cheng Hoon Teng, serta salah satu kuburan Cina terbesar di luar Cina. Belanda District Belanda meninggalkan beberapa sisa-sisa arsitektur dari sisi timur. Selain itu, masing-masing zona memiliki budaya tradisi dan festival sendiri seperti Portugis "Intrudu" dan Tahun Baru Cina.

8. Kuching

Kuching
Kuching
Kuching adalah kota terbesar di Kalimantan. hutan hujan terkenal Kuching mana wisatawan dapat melacak dan rekreasi luar ruangan. Dianggap sebagai kota terbersih di Malaysia, sistem saat Kuching tunggal kota dengan gedung pencakar langit dan arsitektur modern dan dikelilingi oleh hutan lebat.
Kota ini terletak di tepi Sarawak dengan pemandangan yang indah dari taman dan sejarah situs sebagai tempat-tempat seperti Fort Margherita dan Astana Palace. Sepanjang pantai, Anda dapat menemukan penjual makanan, air mancur musikal, menara observasi, dan teater terbuka. Anda dapat menikmati candi bersejarah China, pasar, warung makan dan banyak toko-toko antik dan kerajinan di jalan-jalan yang paling kuno dari Kuching.

7. Kota Kinabalu

Kota Kinabalu
Kota Kinabalu
sebagai ibukota negara bagian Sabah di Kalimantan Malaysia, Kota Kinabalu adalah tujuan wisata yang berkembang pesat karena dekat ke sebuah pulau tropis, hutan tropis, perlindungan satwa liar, taman nasional dan gunung tertinggi di Malaysia, gunung Kinabalu.
Biasa disebut KK oleh penduduk setempat, Kota Kinabalu memiliki pusat kota kecil memiliki beberapa situs dan observatorium dengan pamandangan indah.
atraksi yang paling utama KK adalah di luar kota seperti Lok Kawi Wildlife Park, Kota Kinabalu Wetland Centre dan Taman Nasional Kinabalu, yang menawarkan satwa liar seperti monyet proboscis, harimau, orangutan dan gajah dan petualangan outdoor seperti camping, jungle trekking, mendaki, arung jeram dan panjat kapal kapal pesiar.
beberapa menit dari kota, Anda dapat menemukan Tunku Abdul Rahman memiliki lima pulau kecil yang ideal untuk snorkeling, diving, berenang dan berlayar. Anda juga dapat mengunjungi desa budaya Monsopiad merasakan tradisi dan budaya asli Kadazan.

6. Cameron Highlands

Cameron Highlands
Cameron Highlands
Cameron Highlands di Pegunungan Titiwangsa adalah salah satu atraksi turis Malaysia adalah yang tertua. Dibangun dengan konsep taman Inggris yang mempesona, daerah pegunungan yang indah menawarkan pemandangan yang subur, perkebunan bunga berwarna-warni, perkebunan teh, hutan, danau, habitat satwa liar dan fasilitas rekreasi di alam terbuka.
Jalan ke Cameron Highlands cukup bagus, sehingga sangat mudah dijangkau dengan bus, mobil, minivan dan taksi. Selama perjalanan ke tempat ini, Anda bisa melihat pemandangan hijau yang indah.
Ada juga galeri Time Tunnel, yang menampilkan sejarah perkembangan masyarakat Cameron. Sebuah landmark terkenal di sini adalah Gunung Brinchang dan Tanah Rata. Gunung Brinchang menawarkan pemandangan pegunungan mata menyegarkan. Sementara Mossy Forest menawarkan jejak hutan di mana Anda dapat mengalami getaran penemuan ekosistem hutan untuk air terjun yang indah.
Sebagai produsen terbesar teh dan bunga dari Malaysia, Cameron Highlands memiliki banyak perkebunan teh dan taman bunga, ada juga kebun sayuran, kebun buah, kebun kupu-kupu, dan peternakan madu yang dapat diakses oleh wisatawan. Ada juga lapangan golf untuk Anda menyukai permainan golf.

5. Taman

Taman Negara
Taman
Taman dikenal sebagai hutan hujan tertua di dunia. Ekowisata menawarkan petualangan sebagai tujuan populer. Di sini Anda dapat menjadi petualangan di alam sambil menikmati ekosistem tanaman langka, burung-burung eksotis dan beberapa spesies yang terancam punah seperti harimau dari Malaysia, gajah Asia dan badak Sumatera.
Ada berbagai cara yang menarik untuk menikmati padang gurun yaitu dengan hiking, memancing, menjelajahi gua dan 4WD safari. Satu hal yang populer yang harus Anda coba di sini adalah untuk mengunjungi Canopy Walk, jembatan gantung yang panjang yang terletak di atas puncak pohon. Berjalan jembatan ini, Anda dapat menikmati pemandangan burung-burung eksotis yang terbang bebas di udara.
Ada juga fasilitas untuk safari malam untuk melihat tanaman yang mekar hanya pada malam hari, jamur cahaya dalam makhluk gelap dan nocturnal seperti burung hantu, macan tutul kucing dan naga air. Anda tidak perlu khawatir tentang makanan dipasok dari restoran terapung di Sungai Kula Hold.

4. Penang

Penang
Penang
Penang Island adalah tujuan wisata populer karena keragaman sejarah di George Town. Terletak di sepanjang jalur laut dunia, kota ini memiliki berbagai warna budaya, arsitektur dan masakan. Ketika Anda memutuskan untuk mengunjungi Penang, Anda harus benar-benar menjelajahi kota, apakah dengan mobil, sepeda, bus atau taksi.
Beberapa tempat yang dapat Anda kunjungi ketika di Penang Botanic Gardens, Bird Sanctuary, taman kupu-kupu, Agung Bliss dan pantai berpasir putih Batu
Ferringhi yang terletak di sepanjang pantai utara.
Tidak lengkap jika kunjungan Penang tanpa berusaha untuk naik becak sambil berjalan George Town, menikmati klasik warisan arsitektur Inggris, Konfigurasi perangkat Anda sementara membuat giliran sini. sesekali mampir restoran, pasar, atau bar untuk mencicipi masakan khas Penang terkenal sebagai lokasi untuk campuran kuliner di seluruh dunia.

3. Kuala Lumpur

Kuala Lumpur
Kuala Lumpur
Kuala Lumpur, Malaysia, ibukota negara memiliki banyak tempat wisata yang tidak boleh dilewatkan. Sementara di Kuala Lumpur jangan lupa untuk mengunjungi Stasiun Kereta Api Lumpur Kuala yang memiliki desain yang sangat unik, campuran Timur dan arsitektur Barat. Ketika sisanya merasa kereta dengan fasilitas seperti di bagian Jepang?
Selain menguji sensasi naik kereta, beberapa hal yang dapat dilakukan di Kuala Lumpur, antara lain, mengunjungi Hou Temple Thean, merasakan sensasi belanja ke Berjaya Times Square, mengunjungi Islamic Arts Museum Malaysia, mengunjungi Manara KL Bird Park, Merdeka Square, Gua Batu, dan menara kembar Petronas adalah ikon dari Malaysia.
Oh ya, tempat favorit bagi wisatawan untuk berbelanja di Kuala Lumpur, Bukit Bintang. Bukit Bintang menawarkan berbagai pusat perbelanjaan, toko-toko, restoran dan hiburan dari pagi sampai malam.

2. Langkawi

Langkawi
Langkawi
Terletak di lepas pantai barat laut dari Malaysia, laut Andaman, Langkawi merupakan negara kepulauan dari pantai, hutan hujan, hutan bakau dan pegunungan yang indah. Hal ini membuat Langkawi menjadi salah satu atraksi dari Malaysia paling populer. Dalam beberapa tahun terakhir, resort, hotel, restoran dan perusahaan wisata lain telah berkembang dengan pesat di Langkawi.
Keindahan alam pulau ini adalah daya tarik utama di sini. Salju pantai berpasir dan kristal tebing kapur yang jelas latar belakang biru air. Salah satu pantai yang paling populer adalah Pantai Cenang, yang menawarkan berbagai restoran dan bar. Untuk pantai yang lebih tenang, Anda dapat mengunjungi Pantai Tengah dan Pantai Kok, karena kedua pantai ini merupakan pantai yang tampak terisolasi dari hiruk pikuk kota.
Di sini juga tersedia hutan mangrove trekking di dan tempat-tempat wisata di mana pengunjung dapat menikmati air terjun pemandangan Telaga Tujuh, burung-burung eksotis dan kadal dan monyet. Anda dapat menikmati keindahan tinggi Langkawi Gunung Raya dan Gunung Mat Cincang. Gondola dan skybridge adalah fasilitas yang tepat untuk menikmati kedua gunung mencapai hal ini.

1. Gunung Mulu National Park

Taman Nasional Gunung Mulu
Gunung Mulu National Park
Taman Nasional (TN) Gunung Mulu terkenal karena struktur batu kapur yang luar biasa dan juga sistem gua fenomenal yang membuat salah satu sifat manakjubkan Travel di seluruh Asia Tenggara. Terletak di negara bagian Sarawak, TN memiliki sistem gua terbesar dan terpanjang di dunia. Salah satunya adalah Sarawak Chamber, yang harus menampung 40 Boeing 747.
Terletak di antara hutan tropis, kristal sungai yang jelas dan pegunungan kasar dari Gunung Mulu memiliki Pinnacles, kapur sinkronisasi dikenal sebagai taman Eden lagi, ada dua puncak megah dari Gunung Mulu dan Gunung Api. Taman ini juga rumah bagi banyak spesies hewan liar seperti burung enggang, kelelawar, owa, rusa dan babi jenggot. Selain tur gua dan hiking, aktivitas populer di sini adalah kanopi berjalan terpanjang di dunia



10 Tempat di Malaysia yang wajib dikunjungi


Iklan Disini

Related Posts

Previous
Next Post »