Tempat Tongkrong di Jogja

Tempat Tongkrong Paling Asik Di Jogja

Jogja merupakan kota dengan banyak tempat wisata yang dapat dinikmati oleh semua lapisan masyarakat Jogja menyediakan berbagai macam wisata yang dibutuhkan oleh. wisatawan. mulai dari alam untuk wisata budaya. tentang pemuda, Jogja merupakan kota yang merupakan tempat yang sejuk untuk bersantai. Nongkrong merupakan kegiatan yang tidak dapat dipisahkan dari orang-orang muda. Oleh karena itu, Yogyakarta memiliki banyak tempat keren tempat pertemuan untuk diskusi atau hanya chatting main dengan teman-teman dan sayang

di antara banyak tempat untuk nongkrong di Yogyakarta, ini 8 tempat persembunyian di Jogja saat nge-hits di kalangan anak muda
.

1. tempo Gelato

Tempo Gelato
tempo Gelato
tempo Gelato kafe di Jalan Prawirotaman 43, Yogyakarta. Kafe ini adalah tempat untuk bersantai yang hit di Yogyakarta. Industrian arsitektur dan gaya pedesaan, kafe ini memiliki banyak bunga untuk orang-orang muda. Jika daerah Prawirotaman biasanya di sebagian besar berat di gerai makanan, seperti Tempo Gelato. Di kafe ini hanya memberikan beberapa varian gelato dan kopi.
Gelato adalah es Italia tradisional krim. Beberapa rasa gelato yang dapat Anda coba antara lain coklat, vanilla, strawberry, naga merah, cokelat, teh hijau, mangga, karamel, jambu, dan lain-lain. Harga es krim gelato di sini mulai dari 20.000 sampai 25.000 rupee. Karena interior eye-catching, kopi populer untuk lokasi difoto.

2. Angkringan KR

Angkringan KR
Angkringan KR
KR Angkringan pada halaman pertama dari Kantor Redaksi Harian kedaulatan rakyat, tepatnya di Jalan Mangkubumi. Angkringan sudah terkenal di Jogja sebagai tempat pertemuan masyarakat dan juga orang-orang muda yang mengaku memiliki saku tahan air. Angkringan tidak pernah kosong, terutama selama akhir pekan.
, yang disajikan dalam menu angkringan termasuk beras chatting, beras kikil, nasi aduk tempe, saus sego, saus ikan teri nasi, nasi goreng usus nasi Langgi rica dan ayam.
mengenai tambahan lauk dijual di sini antara telur sate puyuh, usus sate, makanan yang digoreng, dan kerupuk. Setelah makan, jangan lupa untuk mencicipi strip hijau susu es yang menjadi andalan minuman Angkringan KR. Harga setiap makanan bervariasi dari 1.000 sampai 5.000 rupee saja.

3. Epic Café

Epic cafe
Epic kopi
Epic Café saat ini salah satu tempat untuk berjalan-jalan di Yogyakarta dan sekitarnya yang dilihat di kalangan anak muda. Terletak Army No. Jalan Palagan Mahasiswa 29, Sleman, kafe ini adalah mewah dengan kopi desain sebagai gudang industri di New York. Selain berfungsi sebagai kopi di sini, itu juga menjual berbagai benda yang membuat unik interior Epic Café terlihat lebih mewah dan menawan.
Tempat ini cocok sebagai tempat untuk bersantai dengan teman-teman atau keluarga karena tanahnya sangat luas. Menu yang disajikan sebagai bervariasi dengan rasa yang lezat. Harga makanan atau minuman di sini berkisar dari 17.000 hingga 35.000 rupee.

4. Blanco Coffee & Book

Blanco Coffee & Book
Blanco Coffee & Book
Blanco Coffee & buku pertama populer di kalangan anak muda, terutama perempuan karena pemiliknya indah. Namun sejauh Blanco Café dan buku semakin ketat karena sangat bagus untuk bersantai. Kopi juga merupakan salah satu tempat yang disukai untuk bekerja karena memiliki ruang kantor yang luas

Dalam kafe ini ada perpustakaan besar, buku-buku ini yang dapat Anda baca sambil menunggu perintah selanjutnya. Sebuah makanan yang terkenal dari kopi ini tumbuh. Bagian luarnya renyah dan lembut di dalam, dengan isi yang berkembang keju lezat telah menjadi favorit para pengunjung. Harga makanan atau minuman di sini berkisar dari 15.000 sampai 30.000 Rupiah

5. Roaster and Bear

Roaster and Bear
roaster and Bear
roaster and Bear terletak di Jalan P. Mangkubumi No 52, Jetis, Yogyakarta. Roaster and Bear termasuk dalam jajaran kafe yang relatif baru di Yogyakarta. desain interior kafe sangat rinci dengan ornamen campuran kayu, baja dan kaca yang cantik, memberikan kesan vintage klasik dan elegan.
Kopi ini sangat ideal untuk bertemu dengan teman-teman, hang out, dan tempat yang indah untuk selfie. Ada banyak varian dan kopi latte di sini. Dengan baik tempat seperti ini, harga makanan dan minuman di sini cukup murah, mulai dari 12.000 menjadi 55.000 rupee.

6. House Of Raminten

House Of Raminten
House Of Raminten
House Of Raminten terletak di FM Noto No. 7, Kotabaru, Yogyakarta. Pemilik tempat ini dengan pemilik Mirota Batik. House Of Raminten beroperasi selama 24 jam, sehingga Anda dapat datang ke sini kapan saja, namun perlu diingat bahwa tempat ini sangat sibuk terutama ketika akhir pekan.
minuman khas, Anda harus mencoba di sini adalah uwuh Wedang dan Wedang serai Selain menyediakan beras chatting, beras liwet, dan nasi hijau, menu makanan lain di sini cukup unik. Salah satu menu makanan tunggal di sini adalah selubung ayam, yaitu ayam dan telur dipanggang dalam selubung bambu. Kisaran harga makanan dan minuman di House Of Raminten mulai dari 1.000 sampai Rs 25.000.

7. lokal Resto

Lokal Resto
lokal Resto
lokal Resto terletak di Jalan Jalan Jembatan Merah, Gejayan , Yogyakarta. Kopi adalah konsep modern, bangunan didominasi putih dan ubin berwarna-warni. Memepercantik resto ini, ada tanaman indoor ditempatkan di dalam ruangan. Menu beragam, mulai dari makanan Indonesia dalam diet Barat. Hal ini juga lezat dengan bagian yang relatif besar. Harga di kafe ini tidak terlalu mahal, dengan harga makanan berkisar 20.000 sampai 30.000 rupee.

8. Angkringan Wijilan

Angkringan Wijilan
Angkringan Wijilan
Angkringan Wijilan terletak di Jalan Wijilan, sekitar 50 meter selatan Plengkung Wijilan. Angkringan awalnya bernama Angkringan Kang Harjo dan terdiri dari satu lantai. Tapi setelah banyak pengunjung, sekarang angkringan menjadi dua lantai dan luar biasa ramai. Makanan di sini juga sangat beragam dari saus ikan teri, sate jeroan, tertusuk telur, telur goreng, cumi goreng, ayam goreng, puyuh dan lain-lain. harga makanan dan minuman di sini bervariasi antara 2.000 dan 5.000 rupiah saja.



Tempat Tongkrong Paling Asik Di Jogja



Iklan Disini

Related Posts

Previous
Next Post »