6 Tempat Wisata Kuliner di Bandung Ynag buka 24 jam

6 Tempat Wisata Kuliner di Bandung Ynag buka 24 jam

Berkunjung Ke Tempat Wisata Bandung artinya Banyak Yang Bisa Dan Banyak HAL dikunjungi yang akan Anda lakukan. . Mulai dari Menikmati Wisata Alam di Bandung, Wisata Belanja, Bermain Bersama Anak, dan Wisata tentunya kuliner

Sebagai ibu kota Provinsi Jawa Barat, Kota Bandung also DENGAN Terkenal kulinernya Yang Beragam, bahkan Sampai ke kota Tetangga. Segala Beroperasi Tempat Wisata Dan Tempat kuliner nongkrong can Andari here temukan. Bahkan beberapa Tempat Wisata Bandung Penyanyi di kuliner beroperasi Selama 24 Penuh jam.
Jadi Andari TIDAK TIDAK Perlu Takut menemukan Tempat makans etelah seharian berkeliling Bandung. PADA bahasan Kali Penyanyi Kami akan memberikan rekomendasi Tempat Wisata kuliner di Bandung Yang Buka 24 jam.

1. Bober Café

Bober Café
Bober Café
Bober Café berlokasi di Jalan R. E. Martadinata No.123. Untuk Anak muda Kalangan, kafe Penyanyi Sering Menjadi Pusat nongrong pemuda Bandung. Selain Tempatnya Yang Nyaman, di kafe Penyanyi also Yang menu Jumlah: Tersedia Beragam Layak dicoba untuk review.
Harga dan Makanan Minuman here also terbilang Cukup Pt. Untuk review MAKANAN harganya Mulai dari 7.000 Rupiah 18.000 Rupiah Sampai DENGAN, sedangkan untuk review Minuman Mulai dari 2.500 Rupiah 8.500 Rupiah Hingga Saja.

2. Warung Nasi Ampera

Warung Nasi Ampera
Warung Nasi Ampera
JIKA Ingin Mendadak Lapar Makan nasi di Tengah Malam, Datang Saja Ke Warung Nasi Ampera. Di di beberapa Cabang Bandung, warung nasi Penyanyi buka Hingga 24 jam. Salah Satunya Adalah Warung Nasi Ampera Soekarno Hatta Yang letaknya di Jalan Soekarno Hatta Nomor 394. Di here Jumlah: Tersedia different menu Masakan Sunda Khas Yang akan pastinya MEMBUAT Perut DENGAN HARGA Yang Andari kenyang Cukup Terjangkau pula.

3. Warung Nasi Bu Imas

Warung Nasi Bu Imas
Warung Nasi Bu Imas
UNTUK Pecinta sambal yang super pedas, Warung Nasi Ibu Imas can Jadi shalat Satu Tempat Yang Harus dikunjungi di Bandung. Warung Memang Terkenal Penyanyi KARENA Yang Super sambalnya pedas. Warung Nasi Sudah Bu Imas memiliki Cabang di mana-mana. Menu Yang disediakan di warung Penyanyi Adalah Masakan Khas Sunda DENGAN harga Yang Rama di kantong.
menu menu Yang ditawarkan ANTARA berbaring karedok leunca, empal, gepuk, udang goreng tepung, diterbitkan, usus, pepes Jamur, ati Ampela , kikil, aneka pepes, bakwan Dan sebagainya. Sedangkan menu MAKANAN Utama andalannya ayam goreng Dan Adalah DENGAN ayam bakar HARGA Hanya 8.000 Rupiah per potongnya Saja. Penyanyi di Jalan Warung terletak Pungkur Nomor 81 Bandung.

4. Oh La La Cafe

Oh La La Café
Oh La La Cafe
Kafe Yang menyajikan MAKANAN cita rasa Penyanyi Terdapat Italia di beberapa LOKASI di Bandung. Salah Satu Tempat Wisata kuliner 24 Adalah jam di Bandung Oh La La Cafe Cabang Plaza Dago. Menu MAKANAN Andalan di kafe Penyanyi Adalah shalat Satunya zuppa soup. Perpaduan Dan ANTARA pastry renyah yang super Hidangan menghasilkan sup lezat yang. Menu berbaring Yang can be Andari Pesan Penyanyi di ANTARA berbaring kafe pizza, zuppa soup, strawberry pancake, daging sapi hitam kertas ATAU bahkan sop buntut.
Di here also dijual beraneka Ragan Minuman beralkohol. Itulah mengapa kafe Penyanyi Banyak Anak Muda didatangi. Oh La La Cafe berlokasi Sendiri di Paris van Java Mall, Yang shalat Satu merupakan mall teramai di Bandung.

5. Warung Nasi Ceu Mar

Warung Nasi Ceu Mar
Warung Nasi Ceu Mar
Warung Penyanyi Sudah di Cukup Terkenal Bandung. Selain enak Dan murah, warung Makan Penyanyi also Sangat merakyat. Selain ITU Penyanyi buka warung 24 jam, Cocok Untuk Andari Yang Suka PADA Malam hari berkuliner. Nah, JIKA Andari penasaran Dan menu Ingin Mencoba Masakan di Warung Nasi Ceu Maret Penyanyi Datang Saja Ke Jalan Banceuy, SEBELUM Belokan Arakh kiri Jalan Braga.
Salah Satu menu Andalan Yang MEMBUAT warung nasi Penyanyi Terkenal seantero Bandung Adalah Gulai sapinya. Daging gulainya Dan Sangat empuk bumbunya Kental merasuk hearts daging. Hidangan Penyanyi akan menggoyang Lidah JIKA Andari DENGAN dipadukan nasi Hangat. Menu berbaring Yang Tak Kalah lezat Adalah nasi dayung Yang can be dipadukan DENGAN Beragam lauk seperti, semur jengkol, Bihun, telur kecap, oseng-oseng usus, Bihun, babat, Bakwa, Candi Dan industri tahu.

6 . Lalapan amerika

Lalapan Amerika
lalapan amerika
Mungkin Andari akan bertanya-tanya, Apa Itu sih lalapan Amerika? Lalapan amerika Adalah untuk review SEBUAH Istilah gerai makanan cepat saji CEPAT seperti KFC ATAU McD. Sudah Rahasia Umum Adalah shalat Satu kalau KFC makanan cepat saji gerai Yang buka Hingga 24 jam. 

Di Bandung Sendiri Terdapat Banyak Sekali gerai KFC Di Lokasi different. Gerai KFC di kota Bandung Andari can be di temukan KFC Jalan Riau, Jalan Setiabudi, Dago, Kepatihan Jalan Jalan Peta Jalan Padjajaran, Jalan Buah Batu, Dan Jalan Soekarno-Hatta. Seperti biasa, restoran Anda CEPAT saji Penyanyi MENYEDIAKAN different paket MAKANAN Murah seperti ayam goreng, burger, sup krim, puding, berbaring-lain Dan.



6 Tempat Wisata Kuliner di Bandung Ynag buka 24 jam


Iklan Disini

Related Posts

Previous
Next Post »