15 Tempat di Bali Yang Wajib Di Kunjungi

15 Tempat di Bali Yang Wajib Di Kunjungi

Terletak di Jawa Timur, Bali Indonesia pariwisata baik yang sudah terkenal di seluruh dunia Selain terkenal. keindahan alam, terutama pantai, Bali juga terkenal dengan seni dan budaya yang unik dan menarik

Bali sebagai tujuan wisata yang lengkap dan terintegrasi memiliki banyak atraksi, tempat turis di Bali untuk dikunjungi [?

1. Pantai Kuta

Pantai Kuta
Pantai Kuta
Kuta Beach Bali adalah tempat wisata yang paling terkenal dan paling banyak dikunjungi wisatawan karena lokasinya dekat bandara, pantainya yang indah, biaya rendah, dan ombaknya yang cocok untuk peselancar pemula. Pantai Kuta juga terkenal dengan matahari panorama tenggelam indah. fakta unik dari Pantai Kuta adalah di depan pantai Kuta di tempat wisata di Bali yang harus dikunjungi, seperti sekarang, Pantai Kuta adalah pelabuhan utama, sebuah pusat perbelanjaan di Bali. Dengan pasir putih dan laut biru, dilengkapi dengan fasilitas pendukung yang sangat lengkap, Pantai Kuta adalah tempat wisata di Bali
Baca juga:. 7 Pulau Temple di Bali wajib dikunjungi

2, Pura Tanah Lot

Pura Tanah Lot
Pura Tanah Lot
Pura Tanah banyak adalah salah satu tempat wisata Bali yang terkenal dengan keindahannya, terutama saat matahari terbenam, Pura Tanah lot terdiri dari dua buah candi adalah candi untuk memuja dewa laut. keunikan Pura Tanah lot adalah sebuah kuil yang terletak di atas sebuah batu besar di pinggir laut. pada saat pasang, Anda tidak bisa lebih dekat ke Pura Tanah Lot untuk sekitar terumbu karang penyangga Pura Tanah Lot akan dibanjiri dengan air laut. surut, Anda dapat melihat ular laut menjinakkan menurut penduduk setempat adalah penjaga Pura Tanah Lot. Selain itu, pada titik ini, Anda dapat juga memegang ular suci yang jinak dan tidak berbahaya.

3. Pantai Padang Padang

Pantai Padang Padang
Pantai Padang Padang
Padang Padang mungkin kurang dikenal dari pantai Kuta, namun Padang Padang pantai yang sangat indah dan pantai yang unik. Pada saat saya tiba di Padang Padang jadi saya pikir pantai ini adalah pantai yang tidak menarik karena kurang terkenal, tapi rupanya aku salah. Padang Padang Beach adalah pantai kecil yang tersembunyi di balik tebing di kawasan Pecatu, dekat Uluwatu. Untuk dapat mencapai Pantai Padang Padang, Anda harus melalui tangga yang memisahkan tebing. Padang Padang pantai besar dan luas, tapi sangat indah dan menarik untuk dikunjungi. Sebagian besar pengunjung Pantai Padang Padang adalah wisatawan asing sebagai kurang terkenal di kalangan wisatawan dalam negeri Pantai Padang Padang.

4. Danau Beratan Bedugul

Danau Beratan Bedugul
Danau Beratan Bedugul
Beratan Bedugul adalah sebuah danau yang terletak di daerah gunung dengan suasana alam yang indah. Keunikan Danau Beratan Bedugul adalah keberadaan pura yang disebut Pura Ulun Danu. Ulun Danu terletak di tepi Danau Beratan Bedugul dan merupakan salah satu atraksi utama dari Danau Beratan Bedugul. Selain itu, wisatawan juga dapat menikmati permainan air dan menyewa perahu di Danau Beratan Bedugul.

5. Garuda Wisnu Kencana (GWK)

Garuda Wisnu Kencana
Garuda Wisnu Kencana
Garuda Wisnu Kencana atau yang biasa disingkat GWK adalah sebuah taman wisata budaya yang terletak di selatan Bali, Garuda Wisnu Kencana adalah patung besar dari karya I Nyoman Nuarta. Saat ini, Garuda Wisnu Kencana patung belum selesai sepenuhnya, hanya beberapa yang telah selesai, tetapi meskipun demikian Anda masih bisa menikmati kemegahan Garuda Wisnu Kencana. Selain patung, Anda juga dapat melihat keindahan bukit kapur yang dipotong menjadi blok besar batu kapur. Kapur Balok kemudian diisi dengan patung. Juga di Garuda Wisnu Kencana juga mencakup seni teater, Anda dapat menikmati berbagai jenis tari dan kesenian Bali di bioskop ini setiap hari
Baca juga:. 10 Karena dengan paling terkenal

6. Pantai Lovina Khas Bali

Pantai Lovina
Pantai Lovina
pantai Lovina tidak bisa terlalu sering mendengar di kalangan wisatawan. Pantai Lovina adalah salah satu objek wisata favorit di Bali karena Lovina, kita bisa melihat lumba-lumba berenang dan melompat di habitat alami mereka. Terletak di Northern Bali dekat Singaraja, Anda akan pergi ke laut dan melihat lumba-lumba menggunakan perahu nelayan. Pantai Lovina Dolphins bermain di pantai di pagi hari, sehingga pada umumnya para wisatawan meninggalkan pantai dari 6 jam.

7. Besakih

Pura Besakih
Besakih
Pura Besakih adalah candi yang terletak di kaki Gunung Agung, dan adalah kuil terbesar di Bali. Besakih dalam upacara keagamaan Hindu yang sering diadakan untuk Besakih diyakini menjadi tempat suci dan adalah ibu dari semua kuil di Bali. Besakih dibangun dengan konsep keseimbangan Allah, manusia dan alam atau yang sering disebut Tri Hita Karana. Untuk dapat masuk ke area Besakih, Anda harus menggunakan sarung tangan yang dapat dipinjam sekitar Besakih.

8. Uluwatu

Pura Uluwatu
Uluwatu
Pura Uluwatu adalah salah satu pemandangan Bali, yang di atas tebing ke laut. Pura Uluwatu tidak hanya menawarkan suasana religius Bali, tetapi juga menawarkan pemandangan keindahan, terutama keindahan matahari terbenam sangat populer. Di Uluwatu Anda menemukan sejumlah monyet yang seharusnya bekerja untuk menjaga kesucian Uluwatu. Untuk memasuki area Uluwatu Anda harus menggunakan sarung tangan dan syal yang merupakan simbol penghormatan terhadap kesucian Uluwatu.

9. Pantai Jimbaran

Pantai Jimbaran
Pantai Jimbaran
Pantai Jimbaran merupakan salah satu pemandangan yang paling terkenal dari Bali. Pada saat Anda mencapai pantai Jimbaran, pertama kali Anda akan melihat deretan meja dan kursi di pasir putih yang indah. Pantai Jimbaran terkenal dengan tepi kuliner dari pantai, terutama hidangan makanan laut. Pantai Jimbaran bagi mereka yang ingin pergi ke pantai sambil menikmati wisata kuliner Bali. Tidak perlu khawatir tentang makan di pantai Jimbaran karena ombak di pantai Jimbaran sangat tenang, tidak Anda yang makan jalur yang salah
Baca juga:. 10 Tempat wisata kuliner di Bali Mengunjungi wajib

10. Monkey Forest

Sangeh
Sangeh
monkey Forest adalah tempat wisata di Bali yang akan membawa Anda satu dengan alam. Terletak di Ubud, Bali Monkey Forest adalah hutan yang dihuni oleh banyak monyet liar. Monyet dianggap suci oleh penduduk setempat sehingga tidak harus terganggu dan hak untuk hidup di hutan. Monyet di hutan monyet benar-benar menyukai makanan, mereka akan mencoba untuk mendapatkan makanan yang Anda ambil, bahkan jika makanan di tas Anda. Di tempat ini, Anda melihat kehidupan ratusan monyet yang unik dan menarik.

11. Tanjung Benoa

Tanjung Benoa
Tanjung Benoa
bersama Tanjung Benoa Nusa Dua, Bali adalah pusat kegiatan dan permainan olahraga air ke Bali. Fitur Tanjung Benoa sangat tenang, sehingga sangat cocok untuk berbagai jenis permainan air. Jenis permainan air yang dapat Anda bermain di sini, yaitu snorkeling, yang walker laut, banana boat, parasailing, wakeboarding, ski air, jet ski, scuba diving, donat boat, flying fish, dan lainnya . Selain itu, Anda juga bisa pergi melihat kura-kura raksasa di Pulau Penyu dengan perahu dari Tanjung Benoa.

12. Danau Batur Kintamani

Danau Batur Kintamani
Danau Batur Kintamani
Danau Batur Kintamani adalah salah satu pesona alam Bali. Terletak di gunung tertinggi di 2 di Bali, Danau Batur Kintamani memiliki cuaca yang sejuk dan pemandangan yang spektakuler. Kintamani Batur adalah danau terbesar di Bali yang sering dikunjungi oleh wisatawan karena menawarkan pemandangan tak tertandingi di Bali.

13. Kecak Uluwatu

Tari Kecak Uluwatu
Kecak Uluwatu
Kecak adalah tarian Bali yang paling terkenal dan paling menarik untuk menonton. Di antara banyak tempat yang menunjukkan penurunan Kecak, saya pikir yang paling menarik adalah Kecak Uluwatu terletak di Uluwatu. Uluwatu Kecak Bali Kecak menunjukkan pada latar belakang matahari terbenam di Uluwatu yang indah. Kecak Uluwatu sangat populer dan ramai jadi jika Anda ingin menonton pertunjukan Kecak Uluwatu, saya sarankan pesan dari jauh hari
Baca juga:. 10 Tempat yang dikunjungi Lombok wajib

14. Rafting Telaga Waja

Arung Jeram Sungai Telaga Waja
Sungai Telaga Waja Rafting
Rafting Telaga Waja sungai ini cocok untuk mereka yang suka kegiatan yang menyenangkan dan menantang, Telaga Waja memiliki air jernih dan bersih dan cepat tantangan. Pada akhir perjalanan, Anda akan melewati sebuah kunci, sangat menarik. Setelah selesai Sungai Telaga Waja Rafting dihargai, Anda mendapatkan bonus berupa trekking di pegunungan, sehingga mendapatkan istirahat siap dan cukup karena Sungai Telaga Waja Rafting akan menguras energi Anda.

15. Ayung River Rafting

Arung Jeram Sungai Ayung
Ayung River Rafting
Ayung River Rafting memiliki karakteristik yang berbeda dengan Telaga Waja Rafting. Jika Sungai Telaga Waja Rafting menawarkan tantangan, Ayung River Rafting menawarkan keindahan. Panorama sepanjang Sungai Ayung sangat indah, ditambah dengan patung-patung di tepi sungai, dan pohon-pohon hijau di sekitar sungai melengkapi keindahan Sungai Ayung Rafting.


15 Tempat di Bali wajib dikunjungi


Iklan Disini

Related Posts

First